AUTOBIOGRAFI CINDY MAULIDA


Perkenalkan nama lengkap aku Cindy Maulida, yang akrab dipanggil dengan sebutan Cindy. aku lahir dirumah 15 tahun yang lalu pada tanggal 25 maret 2008. aku tinggal bersama kedua orang tua ku dirumah, lebih tepatnya di kp.babakan panjang RT 02 RW 06 Desa Cikangkung Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi Jawa Barat Indonesia. hoby aku adalah?? hal apapun kalau itu menyenangkan dan bisa aku lakukan itu aku jadiin hoby misalnya nonton drakor, mendengarkan musik, membaca wattpad, menggambar, rebahan dan bermalas malasan. cita cita aku mau jadi cewenya Park Jongseong.

aku anak kedua dari dua bersaudara, aku mempunyai satu kakak perempuan yang dimana umur kita terpaut jauh, dia kelahiran 1992, yang artinya kita beda 16 tahun. dia udah nikah juga udah mempunyai anak. dia tinggal dibogor dan pulang ke rumah 1 tahun sekali yaitu pas idul fitri. 

aku mulai memasuki jenjang pendidikan pada usia 6 tahun yaitu di TK WINAYA MEKAR, tapi hanya satu tahun saja yaitu kelas B.

sampai pada waktunya usiaku 7 tahun yang mana mengharuskan aku masuk ke pendidikan sekolah dasar. karena SD adalah awal pengetahuan umum selepas lulus dari pendidikan taman kanak ( TK ), aku sekolah dasar di SDN CIKANGKUNG selama 6 tahun.

setelah lulus dari SD aku melanjutkan ke SMPN 2 CIRACAP. sama seperti saat pertama kali sekolah. aku belum bisa berbaur dengan orang-orang. tapi aku senang, karena disini aku bisa mendapat lebih banyak teman. persaingan disini juga semakin sulit, aku harus mulai beradaptasi dengan keadaan baru ini. kelas VIII, masa masanya aku mulai bergaul dan mulai nyaman berada disekolah ini. tiba saatnya aku duduk dibangku kelas 9 dan aku ditempatkan di 9C disini aku harus mulai serius belajar karena tahun ini aku akan menghadapi ujian untuk masuk ke SMA.

Komentar

  1. Cita-citanya aga lain yaa cin, semoga terkabul deh meskipun mustahil πŸ˜πŸ‘†

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin palingg seriusss, tidakk ada yg mustahil pan kalau Allah udah berkehendak πŸ˜­πŸ˜‡

      Hapus
  2. Cindy kecil lucuuuuu sekaliii

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer